GO-DOKUMEN merupakan program pelayanan administrasi kependudukan antar jemput yang dipesan dari masyarakat, program ini juga dibuat agar memudahkan masyarakat dalam pemberian pelayanan kepada masyarak bahkan masyarakat hanya menunggu di rumah sampai pelayanan tersebut selesai. masyarakat yang berhalangan datang ke kantor kelurahan dikarenakan adanya halangan tetap bisa mendapatkan pelayanan dan pelayanan ini cepat, tepat, efesien dan ekonomis.

GO-DOKUMEN merupakan pesanan layanan administrasi seperti halnya juga GO-JEK, GO-CAR, GO-FOOD maupun aplikasi pesanan yang sangat dibutuhkan dan membantu konsumen, dalam hal ini GO-DOKUMEN sangat membantu warga masyarakat Kelurahan Rantau Laban yang ingin mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan.

GO-DOKUMEN sangat gampang dipergunakan hanya tinggal menjadi anggota WA Group di masing-masing lingkungan dan warga bisa memesan layanan, disamping itu juga masyarakat dapat memanfaatkan wadah ini saling bertukar pikiran, mendapatkan informasi serta siaturrahmi.

GO-DOKUMEN awalnya dibentuk untuk jangka pendek dengan tujuan untuk menentukan warga masyarakat yang tidak mampu sehingga anggaran negara yang dialokasikan pada sektor pendidikan, kesehatan dan bantuan sosial lainnya tepat sasaran dan nantinya mendapatkan data kependudukan yang valid dan terupdate. Selain itu pelayanan ini juga diperuntukkan untuk dokumen kependudukan seperti Akta Kelahiran dan kematian, dikarenakan selama ini hanya sebahagiian warga yang mengurus kedua Akta tersebut karena adanaya keperluan sehingga data kependudukan yang tidak valid dan terupdate, untuk itu dengan GO-DOKUMEN memberikan pelayanan memberikan Akta Kelahiran kepada anak yang baru dilahirkan dan memberikan Akta Kematian kepada keluarga yang barusan kehilangan anggota keluarganya.  

GO-DOKUMEN dalam dalma jangka panjangnya akan melayani seluruh adminnistrasi kependudukan baik dokumen kependudukan maupun surat keterangan lainnya dan disamping itu juga dapat menjadi wadah saling tukar pikiran, mendapatkan informasi dan silaturrahmi antar sesama warga masyarakat.


Walikota & Wakil Walikota

Walikota & Wakil Walikota

Banner Link

Pemko Tebing Tinggi

Kementrian Dalam Negeri

Statistik Pengunjung

Online : 4
Hari Ini : 43
Total : 6487